Wah Selamat! Divyanka Tripathi Dahiya Dinobatkan Sebagai ‘Most Admired Leader’ Lho Girls

Kabar bahagia tengah menghinggapi benak aktris Divyanka Tripathi Dahiya. Pasalnya, Divyanka Tripathi Dahiya baru saja mendapatkan penghargaan dari Herald Global.

Yap, benar sekali ANTVLovers, bukan hanya karena aktingnya saja, namun Divyanka Tripathi sukses mendapatkan penghargaan sebagai Most Admired Leader in the field of Entertainment lho guys. Seperti dilansir dari BollywoodLife, Divyanka Tripathi Dahiya mendapatkan penghargaan tersebut setelah dia sukses memenangkan ajang Nach Baliye belum lama ini.

Menurut sumber terdekat Divyanka, dia sukses mendapatkan penghargaan sebagai Most Admired Leader berkat akting yang luar biasa lho ANTVLovers. “Dia di nobatkan sebagai Most Admired Leader karena perannya di Mohabbatein yang sangat apik, dia sukses menyentuh hati penonton karena itu,” kata sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan, Divyanka Tripathi Dahiya juga di nobatkan dalam 50 Most Inspiration Women lho guys.

“Dia juga di nobatkan sebagai salah satu dari 50 most inspiration women di bidang hiburan, dia sangat senang,” tambah sumber. Karena kemenangannya itu, Divyanka Tripathi juga berbagi unggahan foto saat dia menerima penghargaan dari Herald Global terseburt.

“Iya, dia sangat senang, dan dia berbagi foto di instagramnya saat dia memegang piala tersebut,” tutup sumber tersebut. Sekadar diketahui, tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi Divyanka Tripathi Dahiya nih ANTVLovers. Dia sukses mendapatkan berbagai penghargaan.

Divyanka Tripathi sukses memenangkan ajang Nach Baliye bersama suami tercintanya, Vivek Dahiya belum lama ini.

Selain itu, dia juga mendapatkan 2 penghargaan dalam ajang Zee Gold Awards 2017 bersama lawan mainnya, Karan Patel.

Dan yang terakhir, dia sukses menjadi salah satu dari 50 perempuan yang dapat menginspirasi di dunia hiburan India. Nama Divyanka Tripathi Dahiya sendiri terkenal saat dia memerankan sosok Ishita dalam Serial Mohabbatein yang tayang di ANTV.

Sementara itu, untuk kehidupan pribadinya sendiri, Divyanka Tripathi Dahiya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Vivek Dahiya.

Namun sayangnya, hingga saat ini, Divyanka Tripathi Dahiya dan Vivek Dahiya masih belum di karuniai momongan.

Hmm sekali lagi selamat ya Divyanka Tripathi Dahiya atas penghargaannya

Sumber : ANTV

No Comments

Leave a Reply

  •