Suhana Khan Diejek Berkulit Gelap, Begini Tanggapan Shahrukh Khan

1. Tak Pernah Merasa Ganteng

KapanLagi.com – Shahrukh Khan sendiri pernah dirundung oleh publik India karena ia jadi bintang iklan pencerah kulit. Banyak yang menyebutnya tak bersyukur jadi orang India dengan kulit asli mereka yang gelap.

Shahrukh menyanggah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia biasa. Ketika menerima tawaran iklan tersebut, Shahrukh tak lantas ingin dilihat jadi pria paling ganteng di India.

“Aku nggak ganteng, dan bukan yang paling tampan di sini. Hanya saja, wajahku memang poster-boy. Tapi aku adalah orang biasa. Keluargaku berasal dari kalangan menengah ke bawah. Istriku, anakku dan aku adalah orang normal, dan aku tidak akan membiarkan orang lain menindas keluargaku,” kata ayah tiga anak ini.

2. Suhana Kerap Dihina

KapanLagi.com – Menjadi anak Shahrukh Khan membuat Suhana Khan ikut mendapatkan sorotan. Dan serangan dari haters pun sudah kerap dirasakan oleh gadis yang sekarang masih duduk di bangku SMA itu.

Sebutan bahwa dirinya tidak cantik, tak pintar dan hanya mengumbar keseksian kerap diterima oleh Suhana. Publik India menilai anak kedua Shahrukh Khan ini terlalu berusaha untuk tampil seksi agar bisa diterima publik. Yang pada akhirnya hanya membuatnya dihujat lebih ramai lagi di India.

Tetapi bagi Shahrukh, Suhana adalah gadis tercantik di dunia. Tak peduli orang lain bilang apa.

Sumber : https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/suhana-khan-diejek-berkulit-gelap-begini-tanggapan-shahrukh-khan-d09b52-2.html

No Comments

Leave a Reply

  •