PERNIKAHAN DEEPIKA – RANVEER DI ITALIA SEPI DARI PEMANDANGAN BOLLYWOOD

Sangat disayangkan, pernikahan pasangan selebritis top Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dilangsungkan secara mewah namun sangat pribadi di Danau Como di Italia pada 14-15 November kemarin, benar-benar terlihat sepi dari pemandangan Bollywood.
Tak banyak seleb yang hadir (tepatnya yang diundang) ke Italia, hanya beberapa seleb, itupun yang benar-benar pilihan yang dianggap sangat dekat dengan Ranveer-Deepika. Hal tersebut memang merupakan keinginan sang pasangan pengantin, dimana mereka secara eksklusif hanya menginginkan kehadiran para kerabat dekat dan teman dari non-Bollywood.

“Ranveer dan Deepika ingin sekali di hari istimewanya tersebut beberapa teman dekatnya dari Bollywood hadir dan menyaksikan pesta pernikahan mereka. Itu mengapa mereka mengundang Shah Rukh Khan, Karan Johar, Rohit Shetty dan Sanjay Leela Bhansali. Tetapi mereka (SRK dan kawan-kawan) menyarankan kepada pasangan pengantin, alangkah baiknya jika Bollywood benar-benar diblokir dari pernikahan itu alias tidak usah diundang semua ke pernikahan di Italia. Dari pada diundang tetapi dipilih-pilih. Hal tersebut akhirnya mengundang kecemburuan dari teman-teman Bollywood yang lain dan mereka akhirnya jadi sakit hati,” ujar sebuah sumber.
Yups, bisa dilihat dari foto-foto yang beredar dari pernikahan Deepika-Ranveer di Italia kemarin (14-15 November 2018), bahwa pernikahan yang sangat pribadi di Danau Como itu benar-benar ‘Zero Bollywood’ (tanpa kehadiran para artis Bollywood). Para tamu yang dipilih sendiri oleh pasangan itu diperlakukan seperti bangsawan. ** (Melaty Tagore)

 

Sumber : https://bmci110509.blogspot.com/2018/11/pernikahan-deepika-ranveer-di-italia.html?fbclid=IwAR2eoceAMBeaiZagUuFtW-cLm8YDhQyDQdNeDShdh6ynCqhc_jxGr84PE28

No Comments

Leave a Reply

  •