SHAH RUKH KHAN – SALMAN KHAN TAMPIL MESRA DI ACARA DUS KA DUM SEASON 3

Persahabatan antara dua superstar Bollywood,  Salman Khan dan Shah Rukh Khan sudah tak perlu diragukan lagi. Hubungan mereka merupakan hubungan yang unik dan juga sangat ‘mengagumkan’ di Bollywood.

Meski hubungan Salman-SRK mengalami pasang-surut alias jatuh bangun (kadang mereka marahan dan tak saling menegur, tapi kadang mereka berbaikan dan saling berpelukan), namun dua aktor yang sama-sama top dan populer itu memang memiliki ikatan yang sangat kuat, sehingga badai apapun yang menyerang persahabatan mereka tak akan pernah mampu memutuskannya. Hubungan tersebut seakan merupakan realisasi dari hubungan mereka di film mereka ‘Karan Arjun’ yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Persahabatan dan hubungan Salman Khan – SRK, bahkan menjadi nilai plus terutama bagi para pembuat film. Banyak diantara mereka yang selalu ingin menyatukan keduanya, baik di panggung ataupun di film. Seperti yang terjadi di acara final ‘Dus Ka Dum’ season 3 yang syuting baru-baru ini, SRK menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Salman Khan tersebut.

Dalam pernyataannya, SRK mengungkapkan bahwa persahabatannya yang mendalam dengan Salman Khan memiliki pondasi yang kuat. Saat itu, saat dirinya baru masuk ke industri film dan masih berjuang, ayah Salman Khan lah yang menyambut kedatangannya. Ayah Salman Khan, Salim Khan selalu menyambutnya dengan tangan terbuka dan juga selalu menasihatinya.

SRK mengungkapkan bahwa dirinya praktis memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Keluarga Khan.

“Pertama kali saya datang ke Mumbai sebagai aktor yang sedang berjuang, saya makan di tempat Salman Khan dimana Salim Khanji (ayah Salman Khan) sangat mendukung saya. Jika saya telah menjadi seorang ‘Shah Rukh Khan’, itu karena mereka (Salman dan Salim Khan). Saya datang ke acara ini, hanya karena Salman Khan dan saya akan pergi kapanpun Salman memerintahkannya,” ujar SRK di acara ‘Dus Ka Dum’ Season 3 yang melakukan syutingnya beberapa hari lalu.

Di acara tersebut, tak hanya SRK yang menjadi bintang tamu, tapi juga Rani Mukherjee. Ini bisa dibilang sebagai reuni film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ minus Kajol. Hadir pula aktor Suneel Grover yang bergaya dan tampil ala Mr Bachchan. (Melaty Tagore)

Sumber : https://bmci110509.blogspot.com/2018/09/shah-rukh-khan-salman-khan-tampil-mesra.html#more

No Comments

Leave a Reply