Nikahkan Adik, Salman Khan Habis Rp 78 Miliar

Serba mewah, itu yang terlihat di pernikahan adik bungsu Salman Khan, Arpita Khan. Semua yang diinginkan oleh Arpita, berusaha diwujudkan oleh Salman.

Meski harus merogoh kocek cukup dalam, tapi Salman seolah tidak peduli. Ia memberikan segala yang ia punya demi pernikahan impian Arpita, yang merupakan adik adopsinya.

Dilansir dari Filmi Beat, untuk seluruh biaya pernikahan Arpita, Salman menghabiskan Rp 78 miliar. Itu termasuk biaya sewa seluruh hotel Falaknuma Palace, kado mobil Rolls Royce dan apartemen tiga kamar yang ia berikan untuk Arpita.

Selain itu masih ada beberapa biaya lain yang harus dibayar oleh Salman. Seperti katering, gaun pengantin hingga perhiasan yang dipakai oleh Arpita selama perayaan berlangsung.

Jumlah ini bisa jadi masih akan bertambah karena Salman juga akan menggelar sebuah resepsi mewah di Mumbai. Kalau pesta kemarin hanya dihadiri oleh 200 orang, maka resepsi di Mumbai akan mengundang lebih banyak orang lagi.

Karena itulah tak heran kalau pernikahan Arpita disebut sebagai pesta termahal di India tahun ini. Bahkan ada yang menyebut bahwa pesta ini adalah yang paling megah di antara pesta pernikahan seleb yang pernah ada.

Namun bila ditilik dari jumlah pendapatan Salman Khan untuk satu judul film, pengeluaran Salman untuk pernikahan Arpita tidak ada apa-apanya. Karena untuk bermain di satu film, Salman mendapatkan pemasukan sebesar Rp 117 miliar.

By : Vitha Puspita
Sumber : http://www.kapanlagi.com/…/nikahkan-adik-salman-khan…

Foto Megafm Bali.

 

No Comments

Leave a Reply

  •