Wah Selamat! Divyanka Tripathi Dahiya Dinobatkan Sebagai ‘Most Admired Leader’ Lho Girls

20139906_1572047992813788_6383510147171632166_n

Kabar bahagia tengah menghinggapi benak aktris Divyanka Tripathi Dahiya. Pasalnya, Divyanka Tripathi Dahiya baru saja mendapatkan penghargaan dari Herald Global.

Yap, benar sekali ANTVLovers, bukan hanya karena aktingnya saja, namun Divyanka Tripathi sukses mendapatkan penghargaan sebagai Most Admired Leader in the field of Entertainment lho guys. Seperti dilansir dari BollywoodLife, Divyanka Tripathi Dahiya mendapatkan penghargaan tersebut setelah dia sukses memenangkan ajang Nach Baliye belum lama ini.

Menurut sumber terdekat Divyanka, dia sukses mendapatkan penghargaan sebagai Most Admired Leader berkat akting yang luar biasa lho ANTVLovers. “Dia di nobatkan sebagai Most Admired Leader karena perannya di Mohabbatein yang sangat apik, dia sukses menyentuh hati penonton karena itu,” kata sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan, Divyanka Tripathi Dahiya juga di nobatkan dalam 50 Most Inspiration Women lho guys.

“Dia juga di nobatkan sebagai salah satu dari 50 most inspiration women di bidang hiburan, dia sangat senang,” tambah sumber. Karena kemenangannya itu, Divyanka Tripathi juga berbagi unggahan foto saat dia menerima penghargaan dari Herald Global terseburt.

“Iya, dia sangat senang, dan dia berbagi foto di instagramnya saat dia memegang piala tersebut,” tutup sumber tersebut. Sekadar diketahui, tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi Divyanka Tripathi Dahiya nih ANTVLovers. Dia sukses mendapatkan berbagai penghargaan.

Divyanka Tripathi sukses memenangkan ajang Nach Baliye bersama suami tercintanya, Vivek Dahiya belum lama ini.

Selain itu, dia juga mendapatkan 2 penghargaan dalam ajang Zee Gold Awards 2017 bersama lawan mainnya, Karan Patel.

Dan yang terakhir, dia sukses menjadi salah satu dari 50 perempuan yang dapat menginspirasi di dunia hiburan India. Nama Divyanka Tripathi Dahiya sendiri terkenal saat dia memerankan sosok Ishita dalam Serial Mohabbatein yang tayang di ANTV.

Sementara itu, untuk kehidupan pribadinya sendiri, Divyanka Tripathi Dahiya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Vivek Dahiya.

Namun sayangnya, hingga saat ini, Divyanka Tripathi Dahiya dan Vivek Dahiya masih belum di karuniai momongan.

Hmm sekali lagi selamat ya Divyanka Tripathi Dahiya atas penghargaannya

Sumber : ANTV

Mengejutkan, Vokalis Linkin Park Bunuh Diri, Begini Tulisan Kesedihannya Sebelum Tewas!

vokalis-linkin-park_20170721_102740

Kabar duka kembali menyelimuti blantika musik dunia.

Beberapa saat yang lalu, sekitar pukul 03.00 WIB, sebuah kabar mengejutkan beredar di media massa

Hal ini terjadi lantaran sosok vokalis band Linkin Park yakni Chester Bennington dikabarkan telah meninggal.

Chester ditemukan meninggal di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles

Vokalis Linkin Park ini meninggal di usianya yang ke-41 tahun.

Berita ini baru dikabarkan oleh pihak media setelah tim coroner melakukan serangkaian penyelidikan di kediamannya pada pukul 9.00 pagi waktu setempat

Penyebab kematian sendiri setelah diselidiki pun begitu mengejutkan.

Menurut pihak berwajib, Chester dikabarkan kemungkinan besar meninggal karena bunuh diri.

Untuk zat yang menyebabkan kematian Chester sendiri akan diberitahukan setelah penyelidikan lebih lanjut.

Dibalik kematiannya ini, terungkap pula sebuah fakta mengejutkan.

Hal ini bisa dilihat dalam unggahannya beberapa waktu lalu saat rekannya Chris Cornell yang juga seorang vokalis meninggal dunia.

Seperti yang banyak orang ketahui, Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave ini meninggal pada 17 Mei lalu.

Sama seperti halnya Chester, Chris meninggal karena bunuh diri.

Apakah tindakan Chester ini sedikit banyak terjadi karena rasa kehilangan sahabatnya yang mengakhiri hidupnya sendiri ini?

Jawabannya bisa saja iya dan bisa juga tidak.

Namun keterikatan antara keduanya ini bisa dilihat dalam unggahan Instagram surat terbuka Chester saat Chris Cornell meninggal.

Dalam unggahan tersebut, Chester menulis hal berikut:

Dear Chris,

Aku bermimpi tentang The Beatles tadi malam.

Aku terbangun dengan lagu Rocky Raccoon yang masih terngiang di kepala dan juga wajah cemas yang terlihat di wajah istriku.

Dia mengatakan bahwa temanku baru saja meninggal dunia.

Kenanganku akan dirimu pun membanjiri pikiranku dan aku pun menangis.

Aku masih menangis, dengan sedih, dan aku juga merasa bersyukur karena telah dapat berbagi momen spesial denganmu dan keluarga cantikmu.

Kamu telah mengilhamiku dalam banyak hal yang tidak akan pernah kamu ketahui.

Bakatmu murni dan tak tertandingi.

Suaramu adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati yang terbungkus dalam satu.

Aku rasa itulah kita semua.

Kamu membantuku memahami hal itu.

Saat ini aku menonton videomu saat menyanyikan ‘A day in the life’ dari The Beatles dan aku kembali memikirkan mimpiku.

Aku berpikir bahwa kamu telah mengucapkan selamat tinggal dengan caramu sendiri dalam mimpi itu.

Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpa dirimu di dalamnya.

Aku berdoa agar kamu menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya.

Aku juga turut mengirimkan rasa cintaku kepada istri dan anak-anak, teman dan keluargamu.

Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup Anda.

Dengan segala cinta dalam diriku

Temanmu,

Chester Bennington

Bisa dilihat, tampaknya Chester begitu merasa kehilangan akan sosok Chris Cornell.

Bahkan Chester sempat menuliskan bahwa ia tidak bisa membayangkan hidup di dunia tanpa ada sahabat dekatnya ini di sisinya.

Apakah rasa kehilangannya ini yang membuat Chester depresi dan melakukan bunuh diri seperti halnya yang dilakukan Chris Cornell?

Biarkan waktu menjawabnya kelak

 

Sumber : http://bali.tribunnews.com/2017/07/21/mengejutkan-vokalis-linkin-park-bunuh-diri-begini-tulisan-kesedihannya-sebelum-tewas?page=4

4 Tanda Pacar Antikomitmen

antikomitmen

Semakin bertambahnya usia tentu membuat Anda mengharapkan hubungan pacaran berjalan semakin serius. Tentunya Anda mulai memikirkan rencana jangka panjang pacaran Anda, dan salah satunya adalah penikahan.
Namun, sebelum memutuskan rencana cinta Anda, cek dulu kondisi pacar. Pastikan pasangan memiliki rencana yang sama, bukan hanya pacaran untuk senang-senang. Untuk itu, cek dulu tanda si dia belum siap berkomitmen. Jika si dia mengalami 3 hal dari seluruh poin berikut, mulailah mengevaluasi hubungan Anda.

1) Hobi pinjam uang
Setiap kali bertemu dengan Anda, dia jarang banget membayar biaya kencan. Alasannya beragam, mulai dari lupa membawa dompet, belum sempat ambil uang, atau lupa membawa kartu kredit. Bahkan, dia malah meminjam uang Anda dengan alasan butuh ‘uang kecil’ untuk membayar parkir. Hal ini menunjukkan dia kurang bertanggung jawab.

2) Sering bertengkar
Si dia sering menanggapi pertanyaan Anda—misalnya sekadar bertanya apa saja yang dilakukannya selama di kantor—dengan nada nggak sabar sehingga menyulut pertengkaran. Akibatnya pertemuan Anda berakhir dengan debat kusir yang panjang, dan selalu Anda yang berinisiatif menyelesaikan masalah.

3) Nggak kunjung dikenalkan
Walau usia pacaran Anda sudah lebih dari setahun, si dia nggak juga mengenalkan Anda pada keluarganya. Menurutnya, orangtuanya selalu sibuk dan jarang berada di rumah, padahal dia hanya khawatir Anda akan menuntut komitmen lebih lanjut.

4) Jarang ikut berkumpul
Maksudnya dia selalu menolak jika diajak bertemu dengan keluarga atau teman-teman Anda. Ini tandanya si dia belum ingin sepenuhnya mengenal kehidupan pribadi Anda. Sebaliknya dia pun nggak pernah mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya.

By : Vitha Puspita
Dikutip : http://www.citacinta.co.id/kit…/4-tanda-pacar-antikomitmen

Wanita Ini Makan 1 Kg Pasir Setiap Hari Namun Tetap Sehat

Pola makan yang sehat, olahraga cukup dan minum air putih cukup adalah beberapa hal yang biasa digunakan seseorang untuk dapatkan tubuh sehat serta terjaga dari berbagai macam penyakit. Tapi, seorang wanita bernama Sudama Devi di India memiliki cara unik dan aneh agar dirinya selalu sehat.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, agar tubuhnya selalu sehat, Sudama makan pasir hingga 1 kg setiap harinya. Kebiasaan makan pasir ini sendiri telah terjadi sejak ia masih berusia 10 tahun. Saat itu, ia hanya bercanda dengan teman-teman bermain untuk mencoba makan pasir.

 

Sudama biasa makan pasir sebanyak 1 kg setiap hari | Photo: Copyright mirror.co.ukSudama biasa makan pasir sebanyak 1 kg setiap hari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi sekarang, makan pasir yang awalnya hanya lelucon tersebut telah menjadi kebiasaan dan harus ia lakukan setiap hari. Selama makan pasir, wanita yang berasal dari desa Kajri Noorpur di India ini tidak pernah mengalami masalah kesehatan ataupun pergi ke dokter untuk berobat.

 

 

Sudama makan pasir 3 sampai 4 kali dalam sehari | Photo: Copyright mirror.co.ukSudama makan pasir 3 sampai 4 kali dalam sehari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sudama, seorang ibu dengan empat anak ini bahkan mengatakan “Saya memiliki makan malam yang indah bersama suami, Krishan Kumar pada malam pertama setelah kami resmi menikah. Saya makan pasir sekitar 1 kg setiap hari. Saya memakannya 3 sampai 4 kali dalam sehari.”

 

 

Sudama tetap sehat meski ia makan pasir setiap hari | Photo: Copyright mirror.co.ukSudama tetap sehat meski ia makan pasir setiap hari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ketika makan pasir, Sudama tak pernah merasa lapar dan juga mengalami masalah dengan pencernaannya. Wanita paruh baya ini mengaku bahwa ia sangat suka makan pasir dan ia sangat sehat. Beberapa dokter yang pernah mencoba memeriksa kondisi kesehatan Sudama pun terkejut. Tidak ada masalah kesehatan sama sekali di dalam tubuh Sudama.

 

 

Meski tak makan nasi, ia tetap kenyang dengan hanya makan pasir | Photo: Copyright mirror.co.ukMeski tak makan nasi, ia tetap kenyang dengan hanya makan pasir | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sampai saat ini, tubuhnya yang sehat, bugar dan energik telah menjadi misteri tersendiri bagi beberapa dokter di sana. Sungguh sesuatu yang aneh tapi nyata adanya.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga Sudama akan benar-benar selalu sehat meskipun ia memiliki kebiasaan aneh dengan makan pasir.

Source : http://www.vemale.com/ragam/81583-wanita-ini-makan-1-kg-pasir-setiap-hari-namun-tetap-sehat.html

Kura-Kura Bertelur Di Dalam Rumah, Pria Ini Malah Menggorengnya


Jika banyak orang lebih tertarik memilih anjing atau kucing sebagai hewan peliharaannya, maka banyak pula orang yang memilih untuk memelihara hewan reptil seperti iguana, ular dan bahkan kura-kura. Kura-kura memang tidak sulit merawatnya, dan tidak harus dimandikan untuk menghindari munculnya kutu. Kura-kura juga sangat mudah dipelihara bahkan untuk orang yang tinggal di apartemen.

Hewan peliharaan bisa sangat menyenangkan dan bahkan bisa dianggap seperti keluarga sendiri sehingga saat anjing atau kucing melahirkan, itu adalah suatu kejadian yang cukup menakjubkan seakan menyambut anggota keluarga baru. Namun meski begitu sepertinya kelakuan pemilik kura-kura asal Jepang berikut ini agak tidak bisa diterima oleh publik.

 

copyright by rocketnews24.comcopyright by rocketnews24.com

Karena seperti dikutip dari rocketnews24.com, bukannya mensyukuri kura-kuranya yang bisa bertelur dan menjaga telur-telur tersebut agar bisa menetas dan jadi kura-kura, pengguna twitter bernama Narupajin ini justru menggoreng telur-telur kura-kuranya. Narupanjin memang memiliki kura-kura rawa asal Cina, Reeves’ turtle, dan memelihara di apartemennya. Tanpa diduga, ternyata kura-kura itu adalah perempuan dan bertelur pata tanggal 14 Mei lalu.

 

 

copyright by rocketnews24.comcopyright by rocketnews24.com

Dalam akun Twitter-nya, Narupajin bahkan mem-posting beberapa foto yang menunjukkan bahwa kura-kura yang ia pelihara sedang bertelur. Dan sebenarnya hal ini bukan lah pertama kalinya, karena kura-kura Narupajin juga bertelur tahun lalu. Karena sepertinya ia tak ingin menambah jumlah hewan peliharaannya, apa yang kemudian ia lakukan dengan telur-telur tersebut?

 

 

Narupajin bahkan mengelus leher kura-kuranya/ Copyright by rocketnews24.comNarupajin bahkan mengelus leher kura-kuranya/ Copyright by rocketnews24.com

Tentu saja sama dengan apa yang Anda lakukan dengan telur ayam, ia memecah telur tersebut dan menggorengnya di wajan. Ia bahkan sempat berkata bahwa telur kura-kuranya memang agak lama saat dimasak dan hampir semuanya kuning telur. Namun rasanya tidak begitu aneh dan bisa dimakan seperti biasa. Wah, ada-ada saja ya.

Source : http://www.vemale.com/ragam/81453-kura-kura-bertelur-di-dalam-rumah-pria-ini-malah-menggorengnya.html

Ternyata, Minum Air Es Tidak Bikin Perut Buncit

ternyata-minum-air-es-tidak-bikin-perut-buncit

Apa benar, minum air es itu membuat perut buncit dan membekukan makanan dalam perut? Kalimat ini sering menjadi pertanyaan menarik bagi orang yang sedang melakukan diet. Namun sayangnya, di luar sana masih banyak yang salah persepsi tentang hal ini. Contoh, ketika makanan diletakkan di dalam kulkas dan lemak pada makanan itu akan menggumpal. Di sanalah pemikiran yang salah mulai bermunculan dan menyebar di masyarakat bahwa lemak akan membeku ketika terkena air es dan membuat perut buncit.

Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism menemukan fakta menarik bahwa tubuh akan bereaksi terhadap air yang lebih dingin ke dalamnya dengan cara menetralisir suhu air agar sama dengan suhu tubuh kita yaitu 37 derajat Celsius. Dalam proses ini tubuh akan membakar kalori karena tubuh memproduksi panas dan tubuh membutuhkan 1 kalori untuk meningkatkan suhu 1ml air sebesar 1 derajat Celsius.

Misalnya, kita meminum 400ml air es dan badan kita harus meningkatkan suhunya dari 0 derajat Celsius ke 37 derajat Celsius, maka tubuh kita butuh membakar kalori sebesar 14,800 kalori. Atau dalam satuan Kalori yang kita biasa kenal, kita membakar 14.8 Kalori.

Kita juga dapat melihat dari sudut pandang ilmiahnya. Ketika kita minum air es, dan setelah itu kita buang air kecil. Tentu urine kita akan menjadi hangat, yang berarti tubuh akan menghangatkan air es atau air dingin yang masuk ke badan kita sebelumnya (bukan air es tersebut membekukan lemak di tubuh kita).

Jadi mulai sekarang, Anda tidak perlu takut lagi untuk mengkonsumsi air es atau air dingin. Karena riset membuktikan tidak ada korelasi sama sekali antara minum air es bisa membuat buncit. Sebaliknya, minum air es ternyata membakar kalori Anda.

By : Vitha Puspitha and #PutriDewi
sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/75947-ternyata-minum-air-es-tidak-bikin-perut-buncit.html

Bawang Bombay, Kenali Khasiat Sehatnya Cegah Kanker

bawang-bombay-kenali-khasiat-sehatnya-cegah-kanker

Ladies, bagi Anda yang suka masak, Anda pasti tidak asing lagi dengan kehadiran keluarga bawang yang selalu menjadi bumbu utama setiap masakan Anda, termasuk salah satunya adalah bawang bombay. Bawang yang biasanya berukuran lebih besar dari bawang putih dan bawang merah ini, seperti keluarga bawang lainnya, juga bukan hanya bisa berfungsi sebagai bumbu masakan.

Seperti dilansir dari www.medicalnewstoday.com, bawang bombay memiliki manfaat kesehatan seperti dapat menurunkan risiko beberapa jenis kanker, meningkatkan suasana hati dan menjaga kesehatan kulit serta rambut. Bawang bombay adalah makanan padat nutrisi seperti vitamin, mineral, antioksidan serta rendah kalori.

Keluarga bawang sendiri termasuk dalam kategori sayur yang dapat mencegah berkembangnya sel kanker, terutama kanker perut dan usu besar. Efek menguntungkan dari pencegahan kanker sebenarnya sebagian besar disebabkan oleh banyaknya senyawa organosulfur. Bukan hanya mencegah kanker, organosulfur dalam bawang bombay juga diketahui dapat menghambat dan mencegah perkembangan tumor yang dikembangkan karena mutagenesis paparan radikal bebas.

Bawang juga merupakan sumber vitamin C sebagai antioksidan kuat yang membantu untuk memerangi pembentukan radikal bebas diketahui menyebabkan kanker. Dalam bawang bombay juga ditemukan folat yang dapat membantu mencegah depresi dengan cara mencegah kelebihan homosistein, yaitu senyawa yang dapat mencegah darah dan nutrisi lain mencapai otak. Dengan begini, Anda jadi tidak mudah stres dan mudah tidur saat malam hari.
Jadi, sediakan bawang bombay dalam setiap masakan Anda ya Ladies, agar bisa mendapat manfaat sehatnya juga.

By : Vitha Puspitha and #PutriDewi
Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/75928-bawang-bombay-kenali-khasiat-sehatnya-cegah-kanker.html

Kopi Bikin Candu? Itu Efek Buruk Kafein

kopi-bikin-candu-itu-efek-buruk-kafein

Dengan kegiatan dan pekerjaan yang padat saat ini, banyak orang memiliki kebiasaan minum kopi. Anda yang suka kopi, atau sering minum lebih dari 3 cangkir kopi sehari dan melakukannya setiap hari dan bahkan tidak bisa lepas dari kopi mungkin menyadari ada yang tidak beres.

Anda menjadi ketergantungan dengan kopi dan bahkan merasa sakit karena jika tidak minum kopi dalam sehari. Hal ini wajar sekali untuk Anda yang suka minum kopi, karena berdasarkan www.webmd.boots.com, faktanya kopi memang memiliki kandungan kafein yang adiktif atau membuat candu. Kafein adalah stimulan sistem syaraf pusat, dan dalam dosis standar atau rata-rata bisa menyebabkan ketergantungan fisik ringan.

Jika Anda mengonsumsi secara terus-menerus dan berkala bahkan dengan dosis yang lebih banyak setiap harinya, tidak heran pengaruh kafein dalam tubuh juga semakin terasa. Jika Anda berhenti minum minuman berkafein secara tiba-tiba setelah minum banyak minuman berkafein dalam jangka waktu lama, Anda mungkin memiliki gejala kesakitan seperti misalnya sakit kepala, kelelahan, gelisah, mudah tersinggung atau mudah marah, sulit berkonsentrasi hingga depresi.

Meski memang minuman berkafein memiliki dampak buruk pada kesehatan fisik, namun tidak lebih parah dari alkohol dan obat-obatan terlarang dan bisa cepat disembuhkan. Itulah mengapa, pada dokter atau ahli kesehatan dan peneliti menganggap ketergantungan kopi bukan merupakan kecanduan sejati yang sangat buruk untuk kesehatan.

Meski begitu, sebaiknya Anda mulai mengurangi konsumsi kopi ya Ladies, agar hidup lebih sehat.

By : Vitha Puspitha and #PutriDewi
Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/75925-kopi-bikin-candu-itu-efek-buruk-kafein.html

Menikah Bisa Membuat Jantung Wanita Lebih Sehat

menikah-bisa-membuat-jantung-wanita-lebih-sehat

Sering sakit hati dan sakit fisik saat masa pacaran? Mungkin ada baiknya Anda menikah saja, Ladies.

Sebuah pernyataan dari Michael Mc Farland, seorang Sosiologis dari Princeton University mengatakan bahwa bagi wanita, pernikahan memberikan dampak baik bagi kesehatan kardiovaskuler wanita. Artinya, menikah bisa memberikan dampak positif bagi jantung Anda.

Meski memasuki gerbang pernikahan juga menanggung beban moral yang tak ringan, namun hal ini juga bisa membuat Anda lebih sehat secara psikis. Satu babak telah terlewati dan mengurangi kecemasan. Hal ini mengingat wanita sering cemas bila ia belum juga menikah di batas usia tertentu. .

Menurut McFarland, pernikahan dalam usia 10 tahun bisa meningkatkan penurunan resiko sakit jantung sekitar 13%. Namun bila yang terjadi adalah yang sebaliknya, yaitu apabila wanita mengalami patah hati, perceraian dan sebagainya, sistem metabolisme tubuh mereka akan menurun hingga 40%

Sebaliknya, para pria justru bisa mengalami resiko peradangan saat memasuki kehidupan pernikahan. Meski para peneliti memang tidak menemukan dampak yang melindungi dari pernikahan terhadap kesehatan pria, tapi mereka tetap menyarankan para pasangan membuna rumah tangga dengan komunikasi dan quality time yang proporsional. Bukan hanya sekedar sibuk mengurus rumah tangga dan tertekan akan konflik-konflik kecil.

Penelitian ini juga hanya mengambil gambaran secara umum saja, mengenai bagaimana kondisi biologis seseorang bisa berhubungan dengan kondisi sosialnya, seperti yang disampaikan Bridget Goosby, seorang pakar sosiologi yang turut memperhatikan penelitian ini.

Daripada pacaran lama-lama dan membuat kita sakit karena kebanyakan makan hati, kenapa tidak menikah saja, Ladies?

By : Vitha Puspitha and #PutriDewi
Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/75930-menikah-bisa-membuat-jantung-wanita-lebih-sehat.html

Jacqueline Fernandez Berakting Berlawanan Dengan John Abraham dan Varun Dhawan

Meskipun Jacqueline Fernandez benar-benar tertarik melakukan film-film Hollywood, aktris ini kelihatannya tidak tertarik untuk menyingkirkan karir Bollywood-nya.

Tepatnya, setelah film terkenalnya Kick bersama Salman Khan menjadi film yang sangat laris pada tahun 2014, Jacqueline kelihatannya menjadi daftar menandatangani film-film. Kini kami dengar jika filmnya yang akan datang akan diarahkan oleh Rohit Dhawan.

Rohit Dhawan,yang akhir-akhir ini mengemudikan dua proyek bintang, telah memutuskan untuk mengikat Jacqueline
Fernandez untuk filmnya.

Film tak berjudul ini memiliki John Abraham dan saudara Rohit, Varun Dhawan dalam peran utama. Sementara ini akan menjadi pertama kali Varun akan berakting dengan John dan Jacqueline, John dan gadis cantik Sri Lanka itu telah melakukan film-film seperti Race 2 dan Housefull 2.

Diproduksi oleh Sajid Nadiadwala, film ini akan menuju lantai pada April 2015. Akhir-akhir ini,para aktor itu sibuk dengan proyek mereka masing-masing.

Saat John Abraham menemukan waktu diantara karir akting dan produksinya, Varun Dhawan sibuk dengan film-film lain termasuk ‘Badlapur’ dan ‘ABCD 2′. Aktor ini juga telah menandatangani remake Bollywood dari ‘The Fault In Our Stars’ bersama Deepika Padukone.

John Abraham akan terlihat dalam ‘Welcome Back’ bersama Shruti Haasan dan ‘Rocky Handsome’ milik Nishikant Kamat. Selain itu ia juga akan memproduksi ‘Agra Ka Daabra’, ’1911′ dan ‘Satra Ko Shaadi Hai’.

By : Vitha Puspita
sumber : Komunitas Fans Bollywood Indonesia

Foto Megafm Bali.