Longsor di Puncak Bogor, 2 Tewas Tertimbun

Liputan6.com, Jakarta – Dua orang tewas tertimbun longsor di sekitar Masjid Atta’awun Puncak, Kabupaten Bogor, Senin (5/2/2018). Satu orang lainnya dilaporkan masih tertimbun material longsor.

“Ada dua yang tewas dan tiga luka-luka dibawa ke RSUD Cimacan,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Hasby Ristama, di lokasi longsor Puncak, Senin.

Selain korban jiwa maupun luka, longsor Puncak juga menimbun satu unit sepeda motor di kawasan Riung Gunung. Hingga saat ini, tim gabungan masih membersihkan material yang menutupi badan jalan sekitar Riung Gunung.

“Kami masih fokus evakuasi longsor,” ujar Hasby.

Pantauan Liputan6.com, hingga pukul 15.00 WIB tim gabungan dari TNI/Polri, Damkar, tim relawan lainnya masih membersihkan jalan di enam titik lokasi longsor di Puncak.

————————————————–1 dari 2 halaman————————————————–

Jalur Puncak Ditutup

Satu unit alat berat juga terlihat sedang mengevakuasi material tanah dan batu yang menutupi badan jalan tepat di kawasan Riung Gunung. Tak hanya itu, petugas PLN juga terlihat sedang memperbaiki tiang yang roboh.

Jelang sore ini, polisi masih menutup jalur Puncak. Akibatnya, antrean kendaraan mengular, mulai dari Simpang Gadog hingga sebelum pintu Tol Ciawi.

Sejumlah kendaraan juga ikut terjebak di jalur Puncak, seperti di Riung Gunung, akibat adanya longsor tersebut.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/3259232/longsor-di-puncak-bogor-2-tewas-tertimbun

No Comments

Leave a Reply