Kura-Kura Bertelur Di Dalam Rumah, Pria Ini Malah Menggorengnya


Jika banyak orang lebih tertarik memilih anjing atau kucing sebagai hewan peliharaannya, maka banyak pula orang yang memilih untuk memelihara hewan reptil seperti iguana, ular dan bahkan kura-kura. Kura-kura memang tidak sulit merawatnya, dan tidak harus dimandikan untuk menghindari munculnya kutu. Kura-kura juga sangat mudah dipelihara bahkan untuk orang yang tinggal di apartemen.

Hewan peliharaan bisa sangat menyenangkan dan bahkan bisa dianggap seperti keluarga sendiri sehingga saat anjing atau kucing melahirkan, itu adalah suatu kejadian yang cukup menakjubkan seakan menyambut anggota keluarga baru. Namun meski begitu sepertinya kelakuan pemilik kura-kura asal Jepang berikut ini agak tidak bisa diterima oleh publik.

 

copyright by rocketnews24.comcopyright by rocketnews24.com

Karena seperti dikutip dari rocketnews24.com, bukannya mensyukuri kura-kuranya yang bisa bertelur dan menjaga telur-telur tersebut agar bisa menetas dan jadi kura-kura, pengguna twitter bernama Narupajin ini justru menggoreng telur-telur kura-kuranya. Narupanjin memang memiliki kura-kura rawa asal Cina, Reeves’ turtle, dan memelihara di apartemennya. Tanpa diduga, ternyata kura-kura itu adalah perempuan dan bertelur pata tanggal 14 Mei lalu.

 

 

copyright by rocketnews24.comcopyright by rocketnews24.com

Dalam akun Twitter-nya, Narupajin bahkan mem-posting beberapa foto yang menunjukkan bahwa kura-kura yang ia pelihara sedang bertelur. Dan sebenarnya hal ini bukan lah pertama kalinya, karena kura-kura Narupajin juga bertelur tahun lalu. Karena sepertinya ia tak ingin menambah jumlah hewan peliharaannya, apa yang kemudian ia lakukan dengan telur-telur tersebut?

 

 

Narupajin bahkan mengelus leher kura-kuranya/ Copyright by rocketnews24.comNarupajin bahkan mengelus leher kura-kuranya/ Copyright by rocketnews24.com

Tentu saja sama dengan apa yang Anda lakukan dengan telur ayam, ia memecah telur tersebut dan menggorengnya di wajan. Ia bahkan sempat berkata bahwa telur kura-kuranya memang agak lama saat dimasak dan hampir semuanya kuning telur. Namun rasanya tidak begitu aneh dan bisa dimakan seperti biasa. Wah, ada-ada saja ya.

Source : http://www.vemale.com/ragam/81453-kura-kura-bertelur-di-dalam-rumah-pria-ini-malah-menggorengnya.html

No Comments

Leave a Reply

  •