Joko Anwar Rilis Trailer Resmi ‘PENGABDI SETAN’, Berani Nonton Sendirian?

Kapanlagi.com – Bagi penggemar film Indonesia, PENGABDI SETAN merupakan film horor yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya selain disutradarai oleh sineas berbakat Joko Anwar, film pendahulu yang rilis pada era 1980-an juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan PENGABDI SETAN pada era 80-an dinobatkan sebagai film terseram se-Asia.

Sneak peak PENGABDI SETAN 2017 sendiri telah dibagikan oleh Joko Anwar dalam dua teaser singkat. Baru pada Minggu (20/08) kemarin, Rapi Films merilis trailer berdurasi 1 menit 43 detik untuk menggambarkan detik-detik mencekam dari film yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Ayu Laksmi ini.

Dalam trailer tersebut, dapat diduga bahwa premis kisah akan mirip dengan PENGABDI SETAN era 80-an. Namun ada sedikit perubahan seperti penambahan karakter anak kecil dan juga perbedaan nama. Ada pula perubahan karakter sehingga plot tak sama persis dengan film terdahulunya.

Poster Film Pengabdi Setan © twitter.com/jokoanwar

Poster Film Pengabdi Setan © twitter.com/jokoanwar

“Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk tapi untuk menjemput mereka,” begitu deskripsi yang tertulis di bawah trailer.

Seperti biasa, Joko Anwar menghadirkan sinematografi yang gelap dalam film horor besutannya yang segera dirilis pada September 2017 nanti. Tak lupa sutradara film PINTU TERLARANG ini juga menghadirkan sekelebat karakter hantu yang cukup membuat penonton penasaran.

Nah, apa kalian sudah penasaran dan tak sabar menonton film PENGABDI SETAN? Kalau berani tonton deh trailernya di bawah ini, dijamin bikin merinding disko!

No Comments

Leave a Reply