Jacqueline Fernandez Berakting Berlawanan Dengan John Abraham dan Varun Dhawan

Meskipun Jacqueline Fernandez benar-benar tertarik melakukan film-film Hollywood, aktris ini kelihatannya tidak tertarik untuk menyingkirkan karir Bollywood-nya.

Tepatnya, setelah film terkenalnya Kick bersama Salman Khan menjadi film yang sangat laris pada tahun 2014, Jacqueline kelihatannya menjadi daftar menandatangani film-film. Kini kami dengar jika filmnya yang akan datang akan diarahkan oleh Rohit Dhawan.

Rohit Dhawan,yang akhir-akhir ini mengemudikan dua proyek bintang, telah memutuskan untuk mengikat Jacqueline
Fernandez untuk filmnya.

Film tak berjudul ini memiliki John Abraham dan saudara Rohit, Varun Dhawan dalam peran utama. Sementara ini akan menjadi pertama kali Varun akan berakting dengan John dan Jacqueline, John dan gadis cantik Sri Lanka itu telah melakukan film-film seperti Race 2 dan Housefull 2.

Diproduksi oleh Sajid Nadiadwala, film ini akan menuju lantai pada April 2015. Akhir-akhir ini,para aktor itu sibuk dengan proyek mereka masing-masing.

Saat John Abraham menemukan waktu diantara karir akting dan produksinya, Varun Dhawan sibuk dengan film-film lain termasuk ‘Badlapur’ dan ‘ABCD 2′. Aktor ini juga telah menandatangani remake Bollywood dari ‘The Fault In Our Stars’ bersama Deepika Padukone.

John Abraham akan terlihat dalam ‘Welcome Back’ bersama Shruti Haasan dan ‘Rocky Handsome’ milik Nishikant Kamat. Selain itu ia juga akan memproduksi ‘Agra Ka Daabra’, ’1911′ dan ‘Satra Ko Shaadi Hai’.

By : Vitha Puspita
sumber : Komunitas Fans Bollywood Indonesia

Foto Megafm Bali.

No Comments

Leave a Reply

  •