Fakta Aadesh Chaudhary Pemeran Digu di Serial Drama India Nakusha

www.antvklik.com – Aadesh Chaudhary pemeran Digu di serial drama India Nakusha yang sukses menjadi serial drama India favorit ini memang memiliki magnet tersendiri. Banyak yang sudah menunggu kedatangannya di Indonesia. Kini, Aadesh Chaudhary sudah siap menyapa para penggemarnya di Indonesia. Memang penggemar artis India satu ini terbilang cukup banyak. Namun, tahukah kamu mengenai fakta Aadesh Chaudhary yang sesungguhnya?

Fakta Aadesh Chaudhary Pemeran Digu di Serial Drama India Nakusha

Aadesh Chaudhary yang lahir di Aligarh, Uttar Pradesh, India ini memang dikenal sebagai salah satu artis India yang memiliki kemampuan akting luar biasa, selain sukses dalam dunia hiburan, ternyata fakta Aadesh Chaudhary yang jarang orang tau ialah Aadesh Chaudhary ternyata juga seorang atlet kriket lho ANTVLovers.

source: instagram/@aadeshchaudhary

Memang banyak yang belum mengetahui mengenai fakta Aadesh Chaudhary, ia mulai dikenal di Indonesia semenjak perannya sebagai Digu di serial drama India Nakusha. Aadesh Chaudhary yang baru akting dengan Mahhi Vij dan Mishal Raheja di serial drama India Nakusha ini berhasil membuat banyak orang merasa baper.

Perannya sebagai Digu di serial drama India Nakusha ini mengantarkan ia ke puncak kesuksesan, memerankan Digu sebagai laki-laki yang sangat mencintai Nakusha sampai rela menaruhkan nyawa demi Nakusha membuat banyak orang semakin tergila-gila karena perannya yang sukses.

 

Meskipun banyak masyarakat yang mengenal sosok Aadesh Chaudhary sebagai Digu, fakta Aadesh Chaudhary yang satu ini juga membuktikan debut serial Aadesh Chaudhary pernah di Indonesia. Aadesh Chaudhary pernah bermain di serial drama India Punar Vivah sebagai Aman yang juga pernah tayang di Indonesia.

Fakta Aadesh Chaudhary selanjutnya ialah soal pendidikan nih ANTVLovers, memiliki akting yang keren, ternyata Aadesh Chaudhary pernah menempuh pendidikan di bidang teknik lho girls. Namun setelah berhasil menempuh pendidikan dibidang teknik, ia lebih memilih untuk mendalami seni perannya.

source: instagram/@aadeshchaudhary

Saat itu ia mulai menapaki karirnya dibidang seni peran, untuk mendapatkan kesuksesan seperti sekarang ini Aadesh Chaudhary sangat berjuang keras lho. Selain berjuang untuk mendapatkan pekerjaan di televisi, ternyata fakta Aadesh Chaudhary yang jarang orang tau ini membuktikan bahwa bakat aktingnya memang tidak diragukan lagi.

Fakta Aadesh Chaudhary ternyata ia pernah bekerja di teater bersama aktor ternama Bollywood yaitu Kadar Khan, keren kan girls!

source:instagram/@aadeshchaudhary

Memang benar, usaha tidak akan mengkhianati hasil, berkat kerja kerasnya di tahun 2009 Aadesh Chaudhary akhirnya mendapat tawaran untuk bermain serial drama India untuk pertama kalinya dengan judul ‘Banoo Main Teri Dulhann’ berperan sebagai Dulhan yang tayang di Zee TV.

Gimana menurut kamu mengenai fakta Aadesh Chaudhary ini? Selain ganteng dan cerdas ternyata Aadesh Chaudhary juga seorang atlet lho.

Sumber : https://www.antvklik.com/entertainment/fakta-aadesh-chaudhary-nakusha

 

No Comments

Leave a Reply