Behind The Scene ‘WIRO SABLENG’, Konsep Kolosal Dengan Sentuhan Modern

Kapanlagi.com – Bicara soal pendekar ikonik Indonesia, Wiro Sableng tentu tak bisa lepas dari ingatan. Karakter rekaan Bastian Tito ini sukses merebut hati bocah generasi 90-an. Ditambah lagi sinetron adaptasi WIRO SABLENG juga sukses di masanya. Berkat ketenaran pendekar sableng tersebut, tahun 2017 ini karakter Wiro akan dibangkitkan dalam bentuk film panjang.

Lifelike Pictures selaku rumah produksi WIRO SABLENG THE MOVIE digandeng oleh studio internasional Fox Pictures. Belum lama ini, Lifelike Pictures membagikan Production Diary berupa behind the scenes film yang akan dibintangi oleh Vino G. Bastian ini.

Wiro Sableng akan diangkat ke layar lebar dengan pemeran utama Vino G. Bastian

Wiro Sableng akan diangkat ke layar lebar dengan pemeran utama Vino G. Bastian

Selain digandeng oleh studio internasional, deretan pemain dalam WIRO SABLENG ini juga mentereng. Sebut saja Marsha Timothy, Marcella Zalianty, Yayan Ruhiyan, Lukman Sardi, Dwi Sasongko, hingga Happy Salma. Ditambah lagi produksi film bertema silat ini juga terbilang tak main-main.

Lihat saja dalam video Production Diary BTS WIRO SABLENG di bawah ini, terlihat bahwa film kolosal ini digarap dengan serius oleh sang sutradara Angga Dwimas Sasongko. Detail kearifan lokal dalam film ini begitu diperhatikan dan disempurnakan dengan sentuhan modern.

Dalam video BTS berdurasi kurang dari satu menit itu pula, terlihat para kru mengikuti arahan sutradara dengan baik. Koreografi silat yang ditunjukkan sekelebat pun semakin meyakinkan bahwa WIRO SABLENG patut dinantikan oleh penggemar pendekar silat tanah Jawa ini.

WIRO SABLENG sendiri mengikuti jejak WARKOP DKI, PENGABDI SETAN, dan ADA APA DENGAN CINTA yang mengangkat kenangan generasi 90-an. Jadi, jangan sampai ketinggalan update soal WIRO SABLENG di KapanLagi.com® ya 😉

No Comments

Leave a Reply